***日本ドラマ、ドラマ、テレビシリーズ、通信販売*** ***Japan Drama, Drama, TV Series, Mediafire***

Jumat, 02 Desember 2011

Sinopsis Love Generation Episode 11


Love Generation Episode Terakhir

Teppei berubah serius dan menanyakan apakah Riko mau berada disisinya sampai rambutnya menipis, karena bila jawabannya YA, maka ia juga akan melakukan hal sama menyaksikan Riko tumbuh tua. Belum sempat menjawab, Teppei mengatakan kalau dirinya akan kembali minggu berikutnya di tempat yang sama.
Riko sadar betul apa artinya semua itu : Teppei mengajaknya menikah, akibatnya setelah pemuda itu kembali ke Tokyo ia terus melamun dan membuat anggota keluarganya bingung. Di Tokyo, Sanae yang semula hendak berpamitan kembali ke Shanghai akhirnya mengurungkan niatnya setelah mendapati Soichiro sakit.
Kepada sang kakak ia menceritakan keraguannya, namun ia diberitahu bahwa cinta itu bukan masalah bahagia dan sedih, namun bagaimana caranya berusaha bersama menggapai yang diinginkan. Obrolan tersebut membuatnya yakin untuk kembali ke Tokyo, sang ayah hanya tersenyum melihat putrinya telah mengambil keputusan.
Dasar apes, Riko kembali salah paham saat memergoki Teppei bersama wanita lain (yang sebenarnya adalah rekan kerja baru yang hendak diantar pulang karena sudah mabuk). Hendak meminjam mobil Soichiro, sang kakak ternyata telah berada di bandara karena ingin mengejar Sanae (yang dikiranya sudah pergi) ke Shanghai. Sanae langsung menyusul, dan di bandara keduanya kembali berbaikan.
Ingat dengan janjinya pada Riko, Teppei malah mengalami kecelakaan sehingga terlambat sampai tempat yang dituju. Di sana, Riko mulai kuatir dan mengira pemuda itu telah melupakan janjinya. Saat tiba di lokasi, hari sudah gelap dan Teppei hanya bisa terduduk lemas saat mendapati Riko sudah tidak ada disana.
Kantor Teppei akhirnya sukses mendapat proyek yang diinginkan, namun meski begitu hatinya terasa kosong karena tidak ada Riko disampingnya untuk berbagi kebahagiaan. Sepanjang perjalanan pulang ke apartemen, ingatannya tidak bisa lepas dari gadis yang dicintainya itu, namun ia mendapat kejutan begitu melihat wanita mengenakan sweater yang telah dikenalnya.
Rupanya, Riko sudah memutuskan kalau dirinya ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Teppei dan menyebut dirinya akan menjadi seorang nenek yang cantik. Meski kembali berdebat, keduanya sadar kalau mereka tidak dipisahkan lagi. Saat hendak dicium, Riko kembali menunjuk ke atas dan kali ini benar saja, salju turun dan menyiram hati pasangan yang akhirnya bersatu untuk selamanya ini.


TAMAT
Love Generation Episode 11 Mediafire 001, 002, 003
Subtitles Indonesia Mediafire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar