***日本ドラマ、ドラマ、テレビシリーズ、通信販売*** ***Japan Drama, Drama, TV Series, Mediafire***

Jumat, 02 Desember 2011

Sinopsis Love Generation Episode 2


Love Generation Episode 2


Dipercaya mengepalai proyek musim dingin, Teppei berencana membuktikan kemampuannya bekerja di hadapan sang atasan Kurosaki. Mendatangi Sanae untuk mengajak kencan, keberadaan sang kakak Soichiro di sana membuat semuanya jadi berantakan.
Membahas konsep iklan di pertemuan, suara Teppei meninggi begitu melihat konsep iklan yang ditawarkan tidak memuaskan. Memutuskan untuk makan didalam kantor karena masih sibuk bekerja, ia malah terus diganggu oleh Riko, yang terus mengejeknya soal makanan yang diduganya adalah buatan Sanae.
Di rumah saat makan bersama sahabatnya Erika, Riko terus mengeluh mengenai Teppei yang dianggap berwatak buruk. Namun, yang terjadi dirinya malah dijodoh-jodohkan dengan pria itu dengan alasan cinta diawali dari benci. Hal serupa juga dilakukan Teppei, yang mengaku sebal luar biasa dengan Riko.

Jengkel dengan kritik Teppei yang menyebut diriya tidak mampu memasak dengan baik, keesokan harinya Riko membuatkan makanan untuk pemuda itu. Melihat cara kerja yang berantakan, gadis itu turun tangan membantu.
Namun, konsentrasinya langsung buyar saat mendapat telepon dari Soichiro yang memintanya menggantikan posisi sang kakak pergi ke konser balet menemani Sanae. Saat pulang, keduanya mendapat kabar buruk : Soichiro rupanya sudah mengetahui kalau Teppei dan Sanae pernah berkencan saat masa sekolah.
Akibat kejadian itu, mood Teppei berantakan dan saat kembali kekantor ucapannya yang kasar membuat Riko tersinggung. Kesialannya bertambah ketika ia diberitahu sang atasan Kurosaki untuk mundur dari proyek yang ditangani karena dianggap tidak mampu bekerja sama dengan rekan-rekannya.

Namun bukan Teppei namanya kalau mundur begitu saja, malamnya diatas gedung kantor ia telah menyiapkan konsep baru yang membuat Riko, yang kebetulan menyusul kesana, kagum. Sebuah 'kecelakaan' yang berakibat keduanya berpelukan membuat gadis itu sadar kalau diam-diam dia menyukai rekan kerja yang semula dibencinya itu.

Love Generation Episode 2 mediafire 001,002
Subtitles Indonesia Mediafire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar