***日本ドラマ、ドラマ、テレビシリーズ、通信販売*** ***Japan Drama, Drama, TV Series, Mediafire***

Jumat, 02 Desember 2011

Sinopsis Love Generation Episode 1


Love Generation Episode Perdana



Perkenalan Teppei Katagiri dan Riko Uesugi terjadi saat mereka dikecewakan pasangan dan melakukan one-night stand. Belum sempat terjadi apa-apa, Riko malah tertidur dengan pulas. Kesebalan Teppei semakin lengkap ketika ia bangun di pagi hari dan mendapati gadis itu telah pergi.
Rupanya itu hanya awal dari hari barunya, saat tiba di kantor pria itu mendapati dirinya dipindahtugaskan ke bagian bisnis yang mengharuskannya tampil rapi dan (ini yang paling penting) tidak boleh berambut gondrong.
Tidak disangka-sangka, ditempat barunya itu ia malah kembali bertemu dengan Riko yang rupanya juga bekerja disana. Ucapan gadis itu membuatnya tanpa sengaja menggebrak meja, namun Riko tidak mau kalah dan memukul kepala pria itu seolah-olah untuk membunuh nyamuk yang lewat. Malamnya saat pulang, ia mendapat telepon dari seorang sahabatnya Yoshimoto.
Dari pria itu, ia mendapat kabar bahwa salah seorang 'teman' lamanya Sanae Mizuhara dari masa SMU dulu telah berada di Tokyo. Secara tidak sengaja, keduanya bertemu di sebuah pameran benda-benda kuno peninggalan kerajaan RRC. Berusaha mengajak makan malam, obrolan mereka terpotong ketika Sanae dipanggil oleh salah seorang rekan kerjanya.
Patah hati karena diputuskan oleh sang pacar, Riko meminta ijin pulang kepada atasannya dengan alasan harus menjenguk neneknya yang sakit. Teppei tahu betul kalau gadis itu berbohong, namun sikap pria itu membuatnya dimarahi sang atasan Kurosaki.
Pulangnya saat mampir di sebuah bar untuk bertemu teman-temannya, Teppei lagi-lagi bertemu dengan Riko yang rupanya juga bekerja disana. Saat bertemu kembali di kantor, pria itu membual kalau dirinya melewati kencan yang menyenangkan dengan gadis bernama Erika, namun belakangan semua itu ketahuan karena Riko menelepon gadis yang juga sahabatnya itu.
Saat tahu, Riko langsung mengejek Teppei dan 'adu mulut' keduanya baru terhenti setelah Teppei dipanggil sang atasan Kurosaki. Malamnya, pria itu berencana menemui Sanae dan mulai muncul harapan untuk meneruskan hubungan keduanya yang sempat terputus. Siapa sangka, gadis itu ternyata adalah tunangan kakaknya Soichiro. Teppei baru sadar kalau ponselnya berada ditangan Riko, dengan cueknya gadis itu mendatangi apartemen rekan kerjanya itu dan setelah mengembalikan, setengah memaksa untuk masuk kedalam. Untuk kesekian kalinya, keduanya kembali bertengkar ketika Riko membuka-buka album SMU Teppei. Tidak sadar, keluar ucapan kasar dari mulut pria itu.
Sadar kalau dirinya bersalah, Teppei menyusul Riko, yang sambil tersenyum pahit menunjukkan cincin pertunangannya. Berpura-pura membuang cincin gadis itu, Teppei akhirnya menghabiskan malam mencari benda berharga mahal tersebut sampai pagi. Berangkat bareng ke kantor, Riko kembali melakukan tindakan yang membuat Teppei terkejut.

Love Generation Episode 1 Mediafire 001, 002,003
Subtitles Indonesia Mediafire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar