***日本ドラマ、ドラマ、テレビシリーズ、通信販売*** ***Japan Drama, Drama, TV Series, Mediafire***

Jumat, 02 Desember 2011

Sinopsis Love Generation Episode 4

Love Generation Episode 4

Niat Soichiro yang menggebu-gebu untuk bisa mempersunting Sanae mulai goyah ketika mendapati calon klien terbarunya adalah Nami Shiraishi yang adalah mantan kekasihnya, dan mengaku kalau kehidupan wanita itu sepi sejak berpisah dengan Soichiro.
Bualan Teppei yang menyebut kalau dirinya mahir bermain golf membuatnya diundang ke padang golf salah seorang klien perusahaannya. Disana, ia bertemu dengan mantan kekasih Riko dan demi menyelamatkan martabat gadis itu, berpura-pura sebagai pacarnya. Sikap Riko yang ceria mulai mengubah penilaian pemuda itu, mereka berjanji menghabiskan hari Minggu bersama.
Malamnya saat ditelepon Yoshimoto, dengan tidak enak hati Riko akhirnya mengaku kalau saat ini ia telah menyukai seseorang. Teppei sendiri saat itu sedang dipusingkan oleh perubahan sikap Soichiro secara mendadak, hal serupa juga disadari Sanae. Rupanya, ada hal disembunyikan oleh pria itu.
Semula berencana untuk makan malam bersama Teppei, Riko mengurungkan niatnya saat mendengar pembicaraan pria yang disukainya itu dengan Erika sahabatnya. Begitu melihat Yoshimoto telah menunggu didepan apartemen, ia teringat dengan nasibnya sendiri dan memutuskan untuk berkencan dengan pemuda itu. Menyusul ke apartemen, Teppei terkejut melihat gadis itu seolah tidak perduli dengan janjinya.
Kejadian itu membuat hubungan keduanya di tempat kerja mulai dingin, ditambah lagi konsentrasi Teppei di pekerjaan yang mulai terganggu. Saat kembali, ia berpapasan dengan Riko dan tidak tahan untuk menanyakan apa yang terjadi di malam gadis itu tidak muncul di kencan mereka. Riko mengaku kalau saat itu dirinya berkencan dengan Yoshimoto, dan itu dilakukannya setelah ia sadar kalau Teppei menyukai orang lain.
Ucapan Riko terus terngiang-ngiang di telinga Teppei, dan sifat gadis itu di tempat kerja juga berubah 180 derajat. Meski berusaha menutupi hatinya dengan kebencian dan kemarahan, Riko juga sadar bahwa biar bagaimanapun, pria yang ada di hatinya hanyalah Teppei.
Ditelepon Erika saat di kantor, Riko berpura-pura kalau itu adalah Yoshimoto untuk memanas-manasi Teppei. Tidak ingin menghambat kencan Riko, Teppei menyuruhnya pulang cepat. Padahal, yang dilakukan gadis itu adalah pergi ke karaoke bersama Erika. Paginya, Teppei dimarahi habis-habisan karena data finansial klien barunya yang telah direvisi tidak dimasukkan dalam laporan akhir.
Merasa bersalah karena data itu ada di komputernya, Riko menelepon Teppei (yang berada di sebelahnya). Saat pria itu pergi, Riko mendengar kalau apartemen Teppei mengalami kebocoran dan berencana menolong. Namun sesampai disana, sudah ada Sanae. Saat pulang, Teppei akhirnya mengetahui apa yang terjadi sebenarnya dengan Yoshimoto saat berada di apartemen Riko.

Love Generation Episode 4 Mediafire 001, 002
Subtitles Indonesia Mediafire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar