***日本ドラマ、ドラマ、テレビシリーズ、通信販売*** ***Japan Drama, Drama, TV Series, Mediafire***

Jumat, 02 Desember 2011

Sinopsis Love Generation Episode 5

Love Generation Episode 5

Untuk menebus kebaikan keduanya, pemuda itu mengajak mereka untuk makan malam bersama bersama Soichiro. Acara tersebut belakangan berantakan karena pertengkaran Teppei-Riko dan Soichiro yang pergi mendadak setelah mendapat telepon dari Nami Shiraishi.
Kaget melihat Riko langsung pergi, Sanae bergegas menyusul. Penuturan dari Sanae membuat tekad Riko semakin bulat, ia bertekad memenangkan cinta Teppei dan mencari buku yang membuat pemuda itu menggapai cita-citanya dan rusak saat terjadi kebocoran. Untuk mendapatkannya, gadis itu lagi-lagi berbohong dan beralasan tidak masuk kantor karena sakit.
Berjanji untuk saling bertemu di taman kota dan berencana memberikan buku pengganti, Riko kembali dibuat kecewa karena Teppei tidak muncul. Kesedihannya semakin berlipat saat tahu pemuda itu berada bersama Sanae. Diliputi perasaan bersalah, Teppei langsung bergegas ke tempat yang telah dijanjikan, menelepon rumah Riko, dan berjanji akan menunggu gadis itu sampai pukul 10 malam di tempat yang sama.
Tepat pada jam yang ditentukan telepon Teppei berdering, pemuda itu tidak sadar kalau gadis yang ditunggu berada tak jauh darinya. Riko langsung menepuk pundaknya, memberikan buku, dan beranjak pulang. Namun langkahnya ditahan Teppei, tak lama kemudian muncul tulisan di papan yang membuat perasaan Riko tidak keruan. Di tengah lapangan yang mulai kosong, Teppei dan Riko akhirnya berciuman.
Paginya, Teppei mulai kikuk saat tiba di kantor karena ia tidak ingin hubungannya dengan Riko diketahui oleh rekan-rekan kerjanya. Hal itu tentu saja sulit, pasalnya gadis itu justru malah berusaha menunjukkan kegembiraannya pada semua orang. Bisa ditebak bagaimana akhirnya : mereka kembali bertengkar.
Berita bahwa Teppei dan Riko akhirnya berpacaran membuat Erika lega, kedua sahabat itu merayakan hari istimewa tersebut di bar. Mendadak dari arah belakang, muncul Yoshimoto. Dengan berat hati, gadis itu harus menjelaskan keadaan sebenarnya. Di apartemen, Sanae akhirnya tahu kalau Soichiro menyembunyikan sesuatu.

Love Generation Episode 5 Mediafire 001, 002
Subtitiles Indonesia Mediafire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar