***日本ドラマ、ドラマ、テレビシリーズ、通信販売*** ***Japan Drama, Drama, TV Series, Mediafire***

Jumat, 02 Desember 2011

Sinopsis Love Generation Episode 9


Love Generation Episode 9

Teppei memutuskan untuk mendatangi apartemen Riko, dan bertemu Midori (adik Riko) disana. Meski beralasan hendak membantu usaha penginapan orangtuanya, Teppei tetap berusaha membujuk Riko supaya tinggal. Namun, gadis itu tetap pada pendiriannya dan menyuruh Teppei pulang.
Di kantor, Teppei akhirnya mendapat sebuah proyek berskala besar. Oleh atasannya Kurosaki yang mampu menduga kalau kepergian Riko ada hubungannya dengan masalah cinta, pemuda itu diingatkan untuk bisa memisahkan masalah pribadi dengan pekerjaan. Saat menggelar pesta perpisahan, Riko secara mengejutkan mengumumkan didepan semua orang kalau dirinya telah putus dengan Teppei.
Begitu mendengar reaksi sebaliknya dari Teppei, tanpa permisi Riko langsung pergi. Saat sampai di apartemen, ternyata Sanae telah menunggu untuk memberi penjelasan tentang keadaan sebenarnya. Namun, gadis itu sudah terlanjur menutup hatinya. Tidak mau kalah, belakangan giliran Erika yang meminta supaya Riko memaafkan Teppei.
Ucapan tersebut ternyata mengena, di kantor Riko mengatakan bahwa ia akan menunggu Teppei di apartemennya sampai selarut apapun. Namun saat kembali ternyata gadis itu tidak ada, dan yang muncul malah Soichiro yang meminta supaya sang adik mengantar Sanae ke bandara. Sempat kesal dengan sang kakak yang mengira dirinya berpacaran dengan Sanae, Teppei memutuskan menyusul ke apartemen Riko.
Meski sudah berusaha, namun Riko tetap menolak tinggal di Tokyo. Dari luar, ia kembali menyampaikan permintaan kedua yaitu menghabiskan waktu bersama setelah pesta perpisahan dengan rekan-rekan sekantor digelar. Di acara pesta, Riko berusaha terlihat tegar didepan semua orang sementara wajah Teppei tidak keruan.. Keesokan harinya saat bertemu untuk acara kencan, ternyata Riko telah menyiapkan rencana sejumlah tempat yang ingin dikunjunginya. Hati Teppei semakin kebat-kebit saat tahu sisa waktu tinggal sedikit, terakhir Riko mengajaknya mendatangi pesisir pantai dimana gadis itu membuang cincin tunangannya. Ucapan Riko mengenai berlian yang ingin dilindunginya semakin membuat Teppei sedih.

Love Generation Episode 9 Mediafire 001, 002
Subtitles Indonesia Mediafire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar