***日本ドラマ、ドラマ、テレビシリーズ、通信販売*** ***Japan Drama, Drama, TV Series, Mediafire***

Jumat, 02 Desember 2011

Sinopsis Love Generation Episode 8


Love Generation Episode 8

Di rumah keluarganya, Riko berusaha meyakinkan adiknya kalau tidak ada pria yang menarik di Tokyo, namun semua tahu apa sebabnya ia melakukan hal itu. Saat ditelepon Teppei, ia berpura-pura kalau pemuda itu salah sambung. Pokoknya, segala cara digunakan supaya Teppei tidak menghubunginya lagi.
Dari Erika, Teppei diberitahu mengenai Riko yang akan kembali ke Toyo dan memberi saran kalau kebaikan hatinya hanya akan menyakiti wanita yang dicintainya. Sementara itu, Sanae dan Soichiro sepakat membatalkan pertunangan mereka. Saat berjalan berdua, kakak Teppei itu akhirnya mengaku tentang kelemahan dirinya.
Saat tiba di stasiun, Riko terkejut melihat Teppei telah menunggunya. Sikap baik membuatnya tidak bisa menahan air mata, apalagi ketika diminta memilih antara dirinya dengan Sanae, dengan tegas Teppei menyebut kalau Riko-lah gadis yang dicintainya. Dan hanya semudah itu, keduanya kembali berbaikan.
Berencana menemui Sanae untuk menjernihkan masalah, rencana Teppei nyaris saja berantakan saat sang bos Kurosaki memintanya datang pada malam hari untuk menjamu klien. Beruntung Riko tampil sebagai penyelamat dan mau menggantikan posisinya. Pertemuan itu sendiri semula berlangsung canggung, sampai Sanae menyebutkan kalau dirinya telah tahu siapa wanita yang dicintai Teppei dan rencananya pindah ke China memulai hidup baru.
Sadar wanita itu berusaha lari dari masa kini, Teppei mengundang Sanae ke apartemennya dan memberi album foto kenangannya. Keduanya mulai bernostalgia tentang masa lalu yang indah, sementara Riko yang terus menunggu melangkah menuju apartemen kekasihnya itu. Sempat tersenyum melihat lampu apartemen yang menyala, wajahnya berubah ketika cahaya tersebut mendadak redup.
Saat terdengar suara telepon, Sanae dengan wajah memelas meminta supaya Teppei tidak mengangkatnya. Tidak ingin mantan kekasihnya itu salah sangka, Teppei menjelaskan bahwa meski dulu mencintai Sanae, namun kini hanya Riko, yang memiliki sifat unik dan blak-blakan dan mampu mengubahnya, yang ada di hatinya. Saat melangkah keluar, Sanae mempercepat langkahnya saat melihat Riko ada didepan.
Begitu membaca surat dari Sanae, Soichiro mendatangi apartemen Teppei dan terkejut saat sang adik sudah tahu soal rencana kepergian mantan tunangannya itu. Menjelang akhir tahun, Riko terkejut waktu tahu kalau Teppei berencana ikut dengannya kembali ke Nagano, namun dinolak karena masih terbayang dengan malam dimana ia melihat Sanae keluar dari apartemen pria itu.

Love Generation Episode 8 Mediafire 001, 002
Subtitles Indonesia Mediafire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar