***日本ドラマ、ドラマ、テレビシリーズ、通信販売*** ***Japan Drama, Drama, TV Series, Mediafire***

Jumat, 02 Desember 2011

Sinopsis Love Generation Episode 7


Love Generation Episode 7

Saat pulang, Riko yang begitu ceria sambil membawa pohon Natal terpaku begitu mendengar mesin penjawab yang mengatakan bahwa Teppei pergi bersama Sanae. Begitu pulang dan melihat rumahnya telah didekorasi, Teppei sadar bahwa Riko sebelumnya ada disana.


Mendengar isi mesin penjawab, ia langsung berlari menyusul dan menemui Riko diatas jembatan. Sadar kalau gadis itu telah menduga yang bukan-bukan, Teppei langsung mengucapkan cintanya. Reaksinya sungguh hebat : Riko langsung memeluknya sambil menangis dan mengatakan bahwa tanpa kekasihnya, ia tidak dapat hidup.
Saat mencoba pakaian pengantin, sikap Soichiro yang nampak ragu-ragu membuat Sanae kembali memikirkan Teppei. Malamnya begitu melihat Teppei begitu antusias saat bertemu Sanae, Riko beralasan pergi ke karaoke bersama sahabatnya Erika. Diajak masuk kedalam, dukungan semangat Teppei membuat gadis itu pulang dengan hati gembira.
Ketika sampai dikantor, Teppei kembali ditimpa masalah ketika dua rekan kerjanya menghadap sang bos Kurosaki dan memintanya mundur dari jabatan kepala proyek. Namun berbeda dengan biasanya, kali ini pemuda itu mengalah dan ucapannya mampu mempengaruhi dua rekannya untuk mengubah keputusan. Rupanya, Teppei telah mulai dewasa dalam menyikapi segala hal.
Mendengar pembicaraan Soichiro dengan seorang rekannya, Sanae akhirnya mulai mempercayai bahwa sang tunangan adalah orang yang rela mengorbankan apapun demi karirnya dan berlari sambil menangis. Tahu kalau gadis itu dekat dengan Teppei, rumah pertama yang dituju Soichiro adalah apartemen sang adik, namun Sanae tidak ada disana.
Teppei sadar kalau sang kakak telah berkelahi lagi, dan Soichiro akhirnya tahu kalau sang adik telah mendengar permasalah yang sebenarnya dari Sanae. Paginya saat sampai kekantor, pemuda itu ternyata telah ditunggu Sanae, kepergian keduanya terlihat oleh Riko.
Berpura seolah tidak terjadi apa-apa, perasaan lama Sanae terhadap Teppei mulai muncul kembali. Saat kembali kekantor, pemuda itu menceritakan soal pertemuannya dengan sang mantan kekasih kepada Riko, dan membuat gadis itu bernapas lega.
Telah mencurahkan tenaga untuk merampungkan proyeknya, Teppei kembali harus menelan kekecewaan karena calon kliennya memilih perusahaan lain. Namun, ucapan Kurosaki di luar dugaan : baginya, Teppei telah melakukan yang terbaik dan membuat anggota timnya bangga.

Love Generation Episode 7 Mediafire 001, 002
Subtitles Indonesia Mediafire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar